Menu

Lakukan Perawatan Bibir dan Wajah, Amanda Manopo Kena Sindiran Pedas Netter: Tidak Mensyukuri Nikmat Tuhan...

05 Mei 2021 09:20 WIB

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Sebagai publik figur, Amanda Manopo dengan rutin melakukan perawatan wajah untuk menunjang penampilannya. Belum lama ini, Amanda diketahui kembali melakukan treatment untuk wajah dan bibirnya.

Namun, hal tersebut justru menuai beragam sindiran pedas dari para penggemar. Wanita yang akrab disapa Manda itu, disebut tak mensyukuri nikmat Tuhan dan disebut sebagai sosok yang tak pernah merasa puas.

Momen Manda saat melakukan perawatan wajah dan bibirnya, turut diabadikan dalam video yang diunggah oleh salah satu fans. Dalam video singkat tersebut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu, tampak berbaring sambil memejamkan mata.

Terlihat salah seorang petugas medis yang memberi suntikan ke bagian wajah Manda. Tak hanya itu, bagian bibir dan dagu Manda juga perlahan diberi suntikan cairan.

Manda rupanya melakukan perawatan untuk menambahkan vitamin E ke dalam kulitnya tersebut dan agar terlihat lebih tirus.

"Tutorial treatment kecantikan mama andin. Penyuntikan istilah medis nya/penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu ..biar kelihatan tirus.. bibir biar tidak kering dan selalu lembab.. Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak skitr 2/3 hr sdh normal," bunyi keterangan unggahan seperti dikutip, Rabu (5/4/2021).

Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet, termasuk komentar bernada sindiran pedas yang ditujukan untuk Manda.

"Punya banyak uang malah ngelakuin hal 2 yg aneh .padahal cantikkan natural ???? tidak mensyukuri nikmat Tuhan," komentar @gus_ndewor.

"Kak kami mmg tdk mengerti suntikan bibir tp yg kami tau diri mu sdh sangat indah dan cantik Tuhan Merenda wajah mu. Jd jgn pernah merusak renda tangan Tuhan hanya utk.kepuasaan dunia ia kaka nanda. Kami sangat menyayangi mu," saut @carolinelusiana.

"Padahal masih muda 21 tahun kok keburu2 disuntik2 umur 21 thn kulitnya masih bagus," sambung @rina.adipurnomo.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha