Menu

Berani Kasih Karyawan THR dengan Jumlah Fantastis, Ini Sumber Cuan Nikita Mirzani!

10 Mei 2021 15:45 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Bogor —

Nikita Mirzani siap memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi para karyawannya, aktris yang memiliki nama lahir Nikita Mirzani Mawardi ini mengaku telah menukarkan sejumlah uang ke bank.

"sudah, sudah siapkan (THR). Habis tukar 300 jutaan," kata Nikita. Uang Rp300 juta ini hanya akan diberikan kepada 10 karyawannya saja, wah!

Penasaran kan darimana aja uangnya sampai bisa kasih THR sebesar itu? yuk intip 5 sumber cuan Nikita Mirzani!

1. Fashion dan Produk Kosmetik

Nikita memang sudah lama berkecimpung di bisnis fashion, mulai dari bikini hingga pakaian muslim sudah menjadi targetnya. Di waktu yang sama, bisnis kosmetiknya pun melejit. bahkan kini ia sedang mengembangkan produk kosmetik khusus Pria!

2. Oleh-Oleh Daerah

Penempatan bisnis yang tepat dan strategis berada di beberapa tempat wisata membuat bisnis oleh-oleh daerah milik Nikita ini memiliki segmen pasar yang cukup besar!

3. Properti dan Batu Bara

Properti yang ia miliki bernama Naira Residence bernilai besar, ia juga menginvestasikan modal Rp10 Miliar rupiah pada bisnis batu bara tahun 2007. Bagaimana ya dengan keuntungannya saat ini?

4. Youtuber dan Endorse

Tidak udah diragukan lagi, konten yang dibuat di kanal youtube milik Nikita Mirzani selalu mendapatkan perhatian banyak penonton yang sudah pasti itu menghasilkan cuan bagi Nikita.

5. Investor Holywings

Belakangan ramai bahwa Nikita Mirzani dan Pengacara Hotman Paris mengivestasikan sejumlah modal dalam pembangunan lounge dan bar holywings di Bali!

Bisnis diatas mungkin belum semuanya seluruhnya, namun bisa dibayangkan cuan yang diterima Nikita Mirzani tidaklah sedikit.