Menu

Kisruh Rumah Tangganya Jadi Sorotan, Celine Evangelista Blak-blakan Bicara soal Kriteria Pria Idaman, Katanya...

23 Juli 2021 17:10 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/stefannwilliam)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Celine Evangelista membahas soal kriteria pria yang selama ini diidam-idamkannya. Hal tersebut diungkap Celine saat berbincang seru dengan pengacara Hotman Paris Hutapea dalam program Hotman Paris Show, belum lama ini.

Celine Evangelista secara terang-terangan mengatakan kalau dirinya menyukai pria yang lebih dewasa dan juga lebih matang.

"Aku suka cowok yang lebih dewasa, aku suka yang lebih matang," ujar ibu empat anak ini seperti dikutip, Jumat (23/7/2021).

Wanita yang tengah mendalami dunia presenting ini juga paham betul kalau umur bukanlah patokan dari kedewasaan seseorang.

"Bagi aku, umur tak menjadi patokan. Karena kedewasaan seseorang itu enggak bisa diukur dari usia," sambungnya.

Celine Evangelista mulai menarik perhatian publik lantaran kisruh rumah tangganya dengan Stefan William. Sejak awal 2021 lalu, pernikahan pasangan ini dikabarkan mulai goyah hingga keduanya memutuskan untuk pisah rumah.

Saat berbincang dengan Hotman Paris, Celine tak menampik kabar perihal prahara rumah tangganya yang sempat beredar. Meski memutuskan pisah rumah dengan Stefan, Celine membantah kabar yang menyebut dirinya dan Stefan tengah memproses perceraian mereka.

Celine mengaku kalau dirinya dan Stefan tengah berusaha memperbaiki keadaan. Ia juga mengaku kalau komunikasinya dengan Stefan masih terjaga dengan baik meski pisah rumah.

"Memang masalah kami sudah lama. Tapi, sekarang kami mencoba memperbaiki semuanya lagi," tandasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan