Menu

Buka-bukaan ke Lesti Kejora, Atta Halilintar Malah Singgung Soal Nikah Siri dengan Aurel Hermansyah

05 Oktober 2021 08:30 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

HerStory, Medan —

Belum lama ini pasangan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah menghabiskan waktu bersama Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar. Mereka berbincang banyak hal termasuk soal nikah siri.

Polemik pernikahan siri antara Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai membuat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar buka suara. Membuka kisah pernikahannya sendiri, Atta Halilintar mengaku juga sempat terpikirkan untuk menikahi Aurel secara siri.

Meski mendapatkan restu dari orang tua untuk melakukan nikah siri dengan Aurel Hermansyah, tapi ternyata Anang Hermansyah ayah Aurel menolaknya.

Hal itu diungkapkan Atta saat double date dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora di sebuah mal di Jakarta. Dalam momen itu Atta mengungkapkan keinginannya dulu untuk nikah siri dengan Aurel.

Dalam video itu Atta awalnya memuji apa yang dilakukan Lesti dan Billar untuk mensahkan pernikahan mereka secara agama.

Di sisi lain Atta mengungkapkan dirinya sempat akan menikahi Aurel secara agama sebelum akhirnya nikah resmi dan tercatat di KUA dengan prosedur negara.

 “Aku juga sempat mau nikah agama dulu lho, cuma mikir-mikir nggak tahu ya waktu mau nikah agama ada aja cobaan dan halangannya,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube AH pada Senin 4 Oktober 2021.

Tak cuma itu, Atta mengatakan bahwa keluarga besarnya kala itu juga sangat mendukung jika Atta ingin menikah secara agama terlebih dahulu.

“Malah aku maunya nikah agama dulu awalnya, apalagi orang tua aku juga dukung.”

Sayangnya Atta tidak mendapat restu dari orangtua Aurel untuk menikah siri. Dengan tegas Anang bilang ia ingin Aurel menikah langsung di KUA tanpa prosesi nikah siri.

“Tapi tau-tau Pipi (Anang) bilangnya nggak usah. “Udah deh gak usah nikah agama nikah agama segala, langsung aja” gitu, yaudahlah,” kata Atta.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.