Menu

Sering Dijadikan ATM Berjalan, Ternyata Begini Omongan Pedas Orang Tua Ayu Ting Ting Saat Sang Biduan Gak Kerja!

12 November 2021 18:30 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram/mom_ayting92)

HerStory, Depok —

Nama Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari perhatian netizen. Bukan tanpa alasan, kehidupan Ayu memang menarik untuk diikuti.

Apalagi urusan kehidupan pribadi sang Biduan. Ayu memang memiliki hubungan yang dekat dengan keluarganya. Bahkan orang tua Ayu selalu membela mati-matian sang anak jika dihujat haters.

Umi Kalsum memang sudah dikenal banyak masyarakat. Umi Kalsum cukup sering wara-wiri di layar kaca. Namun, baru-baru ini terungkap perlakuan tak terduga Umi Kalsum kepada Ayu ketika sang biduan lagi sepi job.

Memang, sebagai tulang punggung keluarga, janda satu anak itu ternyata juga kerap mendapat perlakuan istimewa di rumah. Bukti rasa sayang kedua orang tua Ayu pada anaknya itu dibongkar dalam acara Brownies.

Ayu kala itu menyebut bahwa dirinya dilarang memasak oleh ibunya, Umi Kalsum ketika di rumah. "Jadi kalau gue sampe luka, mereka nggak ada lagi yang nyari duit, jadi, Udah Nak, diem aja deh Nak, jangan pakai sok-sokan ke dapur," ucap Ayu menirukan orang tuanya.

Beberapa waktu lalu, Ayu diketahui berhenti dari program Pesbukers. Ayu pun mengungkap ucapan pedas Umi Kalsum ketika melihat dirinya lebih sering ada di rumah.

Mantan istri Enji ini memaparkan bahwa ia kerap disindir sang ibu jika terlihat tak pergi bekerja. "Lu nyantai aja, udah kaya lu?, Ibu saya gitu," ucap Ayu seraya tersenyum.

Padahal keputusan Ayu untuk mengurangi pekerjaaan lantaran keinginan sang putri. Pasalnya, Ayu sebelumnya selalu memiliki jadwal yang padat di berbagai TV swasta.

Ayu memaparkan bahwa Bilqis sering protes jika sang ibu sering pergi bekerja. "Kalau anak saya protes. (Bilqis bilang), Jangan kerja, kerja mulu. Tiap hari kerja," kata Ayu.

Diakui Ayu, jadwalnya tampil di televisi kini tak lagi padat. Waktu untuk Bilqis kini lebih banyak. "Padahal kan saya kerja alhamdulillah kan mungkin rezekinya baru Brownis. Seminggu sekali ada acara KDI dan lain-lain, jadi lebih banyak habisin waktu sama anak sekarang." jelasnya. "Sekarang udah mulai di rumah. Paling ketemuan meeting di rumah," ungkap Ayu.

Selain mengisi acara dan menyanyi, Ayu Ting Ting sendiri juga mendapat pundi-pundi rupiah dari media sosialnya. Seperti endorsement di Instagram dan aktif mengunggah video di kanal YouTubenya.