Menu

Buka Suara Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gisel, Gading Marten Ungkap Fakta ini: Kadang-kadang Ketemu...

17 Januari 2022 17:15 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/g3_gadinggiselgempita)

HerStory, Depok —

Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, sejak Gisel dikabarkan putus dari Wijin, hubungan Gading dan Gisel disebut makin dekat bak kode akan rujuk.

Keduanya juga sempat terlihat bersama sehingga membuat netizen berharap bahwa Gading dan Gisel bisa kembali bersama.

Seperti diketahui, Gisel dan Gading Marten memutuskan untuk bercerai beberapa tahun silam. Meski begitu, keduanya masih berhubungan baik demi putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat menghabiskan momen romantis bersama pada malam Natal dan Tahun Baru. Mendengar dukungan publik yang meminta keduanya rujuk, Gading Marten buka suara usai ditodong pertanyaan soal mantan istri.

Oh iya habis merayakan Natal, tahun baru di Bali. Cukup lama juga nih, ya seperti biasa kumpul-kumpul karena Bali kan salah satu tempat favoritnya Gempi gitu,” ujarnya.

Tak hanya itu, Gading juga mengaku kalau dirinya menghabiskan waktu dengan buah hatinya itu dengan senang hati. “Malam Natal, malam tahun baru, sisanya sih kadang-kadang ketemu atau lagi bisa lagi sama Gempi makan di mana saya susulin,” kata Gading.

Saat disinggung soal isu rujuk dengan Gisel, Gading membantah bahwa semua itu hanyalah gosip belaka. Menurutnya hingga saat ini ia memiliki hubungan yang baik dengan mantan istri demi kebahagiaan Gempi.

Nggak, gosip. Nggak saya kan sama Gisel kan sampai sekarang masih berhubungan baik banget. Nggak ada (obrolan rujuk) pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja,” ujar Gading.

Di sisi lain, Gisel mengatakan bahwa dirinya tak akan menolak untuk doa baik yang sudah dipanjatkan oleh netizen tentang rujuk dengan Gading. “Tapi kan kalau saat ini kan memang jalannya masih belum crossing atau gimana, ya aku cuman jalanin yang terbaik aja, yang penting aku baik ke Mas Gading nya baik, saling mengasihi, tidak pernah bilang tidak mau karena aku tahu kebenaran tapi juga berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari,” ujar Gisel.

Artikel Pilihan