Menu

Tahu Perceraian Kalina Oktarani dari Media, Sang Ibu Maklum dengan Keputusan Vicky Prasetyo: Gak Akan Langgeng Sama Laki-laki Manapun

26 Februari 2022 09:30 WIB

Kalina Oktarani dan Sang Ibunda (YouTube/Dapur Bincang Online)

HerStory, Medan —

Ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania buka suara terkait perceraian putrinya dengan Vicky Prasetyo. Ia mengaku Vicky adalah sosok yang baik dan beriman.

"Sebandel-bandelnya orang yang beriman, Vicky itu beriman, dia pernah di pesantren. Meskipun dia nakal, dia akan kembali. Dia tahu rem, dan dia enggak akan bablas," kata Erlan Wardhania melansir media sindikasi Suara.com.

Sedangkan menurutnya Kalina Oktarani adalah sosok yang egois. Bahkan, ia menyebut putrinya itu sulit langgeng dengan pasangan.

"Itu sudah dari dulu, dari dia gadis. Makanya dia enggak akan langgeng sama laki-laki mana pun juga," kata Erlan Wardhania.

Erlan mengaku tak pernah tahu soal kabar perceraian ini dari Kalina secara langsung. Ia baru mengetahuinya lewat pemberitaan media.

"Rani enggak pernah cerita tentang permasalahannya. Enggak pernah bilang apa-apa ke saya," papar Erlan Wardhania.

Lewat pernikahan putrinya ini, Erlan berharap Kalina akan berubah menjadi sosok yang lebih baik. Sayangnya kini ia sudah pasrah apalagi mengingat usia Kalina yang semakin menua.

"Saya enggak katakan Rani enggak baik, cuma coba lah jadi muslimah yang baik. Dia sudah enggak muda lagi," tutur Erlan Wardhania.

Kalina Oktarani sayangnya kembali kandas dalam menjalani hubungannya itu. Sang ibu kini memiliki menutup mata atas tingkat putrinya.

"Untuk rujuk lagi, saya rasa jauh dari harapan, ya. Saya juga enggak berharap Vicky untuk kembali sama Rani," ucap Erlan Wardhania.

Erlan berharap Vicky akan mendapatkan pengganti yang lebih baik. Namun, ia tak mendukung jika Vicky dan Kalina untuk rujuk kembali.

"Saya berharap dia mendapat wanita yang lebih baik. Sekali lagi, bukan berarti Rani tidak baik, tapi saya cuma mau Vicky dapat yang terbaik," tutur Erlan Wardhania.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan perceraian pada 10 Januari 2022.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan