Menu

Vidi Aldiano Dapat Kado Pernikahan Borgol dan Pecut dari Widy Vierratale: Khawatir Banget Dia Bisa Seneng!

13 Mei 2022 22:30 WIB

Sheila Dara dan Vidi Aldiano (Twitter/omojinjja)

HerStory, Depok —

Vidi Aldiano resmi menikah dengan Sheila Dara pada 15 Januari 2022 lalu. Namun Widy Vierratale baru memberikan kado saat berkolaborasi untuk konten "Vidi-O-Game" yang tayang di kanal YouTube Vidi Aldiano pada Jumat (13/5).

Widy rupanya memberikan 2 kado yang diperuntukkan masing-masing khusus untuk Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Bungkusan warna merah tersebut rupanya berisi maid costume warna hitam putih yang langsung membuat Vidi Aldiano terbahak-bahak.

"Ini buat apa Sos (panggilan akrab Vidi dan Widi)," tanya Vidi. "Jadi ini untuk baju seksi untuk wifey," jawab Widy.

"Istri gue tuh wibu. Khawatir banget dia bisa seneng. Lihat reaksi dia kayak apa, penasaran banget," kata Vidi.

Selanjutnya kado kedua khusus untuk Vidi Aldiano dibungkus dengan kertas warna biru. Vidi lebih terkejut saat membuka kado khusus untuknya karena berwarna serba merah muda.

"Ada pecut. Kan ini, kuda lumping," goda Widy saat melihat Vidi hanya bisa tertawa. "Jadi intinya ini buat kaki, ada yang buat tangan, ntar diborgol," kata Widi menjelaskan.

Sambil menahan tawa, Vidi Aldiano mengungkap bahwa borgol warna pink yang diberi Widy Vierratale berguna untuk sang istri yang berprofesi sebagai seorang aktris.

"Main polisi-polisian. Sheila kan aktris kan, banyak peran. Mungkin dia harus mendalami peran kalo dia jadi penjahat, diculik, disiksa," kata Vidi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.