Menu

Bongkar Aib Mantan Suami, Marissya Icha Pernah Dipukuli di Dalam Hotel Saat Umrah: Aku Tidur di Kamar Mandi!

10 Juni 2022 14:45 WIB

Saiful Safir, Marissya Icha (Suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Marissya Icha nampak syok dengan kemunculan mantan suaminya, Saiful Safir. Pasalnya, Safir mendadak muncul ke publik dan merapat ke kubu Doddy Soedrajat dan Farhat Abbas untuk menyerangnya.

Imbasnya, Marissya buka suara membongkar perlakuan sang mantan suami terhadapnya selama ini. Marissya menyebut dirinya kerap disiksa selama membina rumah tangga dengan Safir.

Saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya, Marissya mengaku bahwa ia berkali-kali mendapatkan kekerasan dari Safir. Namun selama ini Marissya enggan mengungkapkan hal ini ke publik bahkan ke orangtuanya sendiri.

Kali ini ia terpaksa mengungkapkannya ke publik karena Safir telah muncul ke publik dan memberi tudingan macam-macam. Salah satu penganiayaan yang paling diingat Icha ketika mereka umrah bersama.

Kekerasan itu bermula ketika Marissya Icha dan Safir berdebat di tempat umum. Sesampainya di hotel, Marissya langsung dapat bogem mentah.

"Sampai hotel ditonjok aku sampai terlempar. Dia bilang, 'enggak usah sok terzalimi lu' dipukuli lagi. Habis dipukulin, aku lari ke kamar mandi, aku kunci pintu," kata Marissya.

"Aku sampai tidur di kamar mandi, sekitar jam dua pagi aku keluar kamar mandi, aku langsung kabur keluar dari hotel. Itu dua hari aku enggak balik ke hotel, tidur di masjid-masjid. Itu kayak hidup aku antara sedih tapi aku syukuri," sambungnya.

Tak hanya sering melakukan KDRT, Marissya Icha juga menyebut bahwa Safir kerap menghancurkan barang-barang di rumah hingga kaca mobil bila sedang marah. Bahkan mantan suaminya itu berani mengancam polisi.

"Rumah kami kan di cluster, tetangga pada terganggu. Tapi karena sudah terlalu sering, satpam sudah malas. Terus polisi datang sekitar jam 4 subuh. Terus polisi malah diancam, 'ini urusan rumah tangga gue, sini lu', sambil bawa palu," pungkas Marissya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan