Menu

'Dia Hot, Laki Banget!' Tyas Mirasih Bangga Pacari Berondong Usai Cerai, Tuai Hujatan Netter Isu Selingkuh Disorot!

01 Juli 2022 12:50 WIB

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (Instagram/marley_movie)

HerStory, Jakarta —

Setelah bercerai dari Raiden Soedjono, Tyas Mirasih kini kembali menjalin hubungan asmara dengan aktor Tengku Tezi. Meski terpaut beda usia tujuh tahun lebih tua, hal tersebut tak menghalangi cinta Tyas Mirasih kepada Tezi, pun sebaliknya.

Tyas Mirasih justru bangga memiliki kekasih berondong. Hal tersebut diungkap Tyas saat berbincang di YouTube Melaney Ricardo. Diungkap Tyas, ia kepincut dengan pesona Tezi dengan sikap jantannya sebagai seorang laki-laki.

"Dia laki banget waktu pertama kali bertemu," kata Tyas Mirasih, dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (1/7/2022). 

Bukan hanya itu, Tyas Mirasih jatuh hati pada Tengku Tezi lantaran merasa satu frekuensi. Menurutnya, Tezi memiliki pribadi yang seru.

"Akhirnya nemuin orang yang seru, dia gila, aku juga gila," tutur mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Bicara soal fisik, Tyas mengaku senang memiliki keasih yang berambut gondrong.

"Dia laki banget dan hot. Apalagi dia gondrong," jelasnya.

Sementara Tengku Tezi, menilai Tyas sebagai sosok wanita yang bisa diajak untuk bertukar pikiran dengannya.

"Kalau misalkan yang dicari cantik juga banyak. Tapi yang sepemikiran, yang ngerti kita, yang bisa bertukar pikiran, ya ini," pungkas Tengku Tezi.

Namun, hal tersebut justru memantik sejumlah komentar nyinyir dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang justru menyinggung soal perselingkuhan keduanya.

"Dua-duanya sama-sama selingkuh dari pasangan sah masing-masing," komentar netter.

"Iya selingkuh pas macarin," sambungnya.

Sebelumnya, Danisa Chairiyah membongkar isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Tezi dan Tyas Mirasih. Danisa mengklaim dirinya mengantongi sejumlah bukti dari hubungan terlarang yang diduga dilakukan oleh Tengku Tezi dan Tyas Mirasih.

Seperti disebut dalam beberapa sumber, awal mula kecurigaan Danisa akan perselingkuhan yang terjadi bermula kala Tezi dan Tyas Mirasih melakukan syuting fim.

Saat terlibat dalam project film yang sama, Danisa mengaku merasakan perbedaan sikap sang suami. Danisa menuturkan, aktor asal Medan itu berubah menjadi sosok yang lebih mudah marah dan bersikap kasar.

"Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi, aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley," ujar Danisa.

"Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya ingin fokus untuk film itu," sambung Dania.

Saat proses syuting film berlangsung, Danisa diminta Tengku Tezi untuk enggak menghubunginya terlebih dulu. Namun, Danisa merasa ada yang janggal lantaran sang suami jadi lebih sulit dihubungi selama syuting.

Syting film Marley sendiri, diperkirakan dilakukan oleh Tezi pada akhir tahun 2020 lalu. Namun, Tezi enggan dihubungi sang istri dengan salih ingin fokus dengan project film pertamanya itu.

"Dia minta waktu ke aku dua bulan (enggak menghubungi) karena dia pengen konsentrasi dengan film itu, karena ini film pertama dia," terang Danisa.

Danisa pun mengaku dirinya mengantongi bukti kuat kalau suaminya memang benar menjallin hubungan spesial dengan janda Raiden Soedjono tersebut.

Awalnya, Tezi tak mengakui akan hubungan terlarangnya itu. Namun pada akhirnya, kedok kebohongan Tezi berhasil diketahui langsung oleh Danisa.

"Aku punya bukti, tapi dia bersikeras enggak mau ngaku. Dia bohong terus, sampai akhirnya terungkap," tandas Danisa.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan