Menu

Wenny Ariani Pamer Putusan Pengadilan, Sah Tetapkan Rezky Aditya jadi Ayah Biologis Anaknya, Netizen Sinis: Kagak Kasian sama Anak Lu?!

15 Juli 2022 11:50 WIB

Wenny Ariani (YouTube/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Wenny Ariani kembali menegaskan apabila kabar yang menyebut Rezky Aditya bukan ayah biologis dari anaknya adalah hoaks. Kali ini Wenny membawa bukti berupa Surat Pemberitahuan Isi Putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten.

Dalam surat dengan No. 109/PDT/2022/PT.BTN yang diterbitkan pada Rabu (13/7/2022) itu, putusan Pengadilan Tinggi Banten tanggal 20 Mei 2022 menyatakan bahwa Rezky melakukan perbuatan melawan hukum.

Putri Wenny Ariani yang bernama Naira Kaemita alias Kekey juga dinyatakan sebagai anak biologis Rezky Aditya, apabila suami Citra Kirana itu sebagai tergugat tak dapat membuktikan sebaliknya melalui tes DNA.

"Alhamdulilah. Pada hari ini Kamis, 14 Juli 2022 surat pemberitahuan atau salinan atau putusan dari Pengadilan Tinggi Banten sudah kami terima," tulis Wenny Ariani, Kamis (14/7) sambil membagikan potret surat yang diterimanya itu melalui Instagram.

Wenny Ariani lantas menunggu Rezky Aditya mengambil sikap untuk melakukan tes DNA seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Batas waktu Rezky untuk bersikap hanya dalam dua minggu ke depan atau sampai akhir Juli 2022.

"Jadi kami menunggu 14 hari dari semenjak diterima surat ini. Langkah apa yang akan diambil oleh tergugat atau terbanding, apakah kasasi atau benar akan melakukan test DNA?" ujar Wenny Ariani.

Wenny Ariani lantas menyatakan bahwa kabar yang disampaikannya ini adalah benar. "Ini berita benar ya teman teman (NO HOAX)," tegas ibu dua anak tersebut.

Saat dibagikan ulang oleh akun gosip, Wenny justru banjir cibiran lantaran terus-terusan mengunggah masalahnya ke publik. "Si wenny bener2 lu ya, kagak kasian sama anak lu? Dia malu pasti tar udah gede, elah bisa diem aja gasi lu?" komentar netizen gemas.

"Ribet banget sihh ibu aku malah kasihan sama mental anaknya nanti," sahut yang lain. "Dia cuma butuh cuan, bukan butuh pengakuan wkwk jual2 nama anak bekedok memperjuangkan anak, padahal demi cuan" imbuh yang lain.

Artikel Pilihan